Selasa, 18 Oktober 2011

Daftar member & testimonial

Wiana R Maengkom. (Re-Sellaer aktif/md25k7)
saya sungguh sangat beruntung bisa jadi member di SentraPonsel,
yg pada akhir'y saya mnjadi re-seller buat teman2ku jg kariawanku di kaltim ,
& saya tidak reepot pesan gadget dsni selain Original bergaransi jg
aman & terpercaya 100%.
SentraPonsel is de'best dehh!!


Wajang Budja reg.member:251099.
http://www.facebook.com/budjana777
saya sudah hmpir 1th mnjadi seller di SentraPonsel, & saya sangat bangga menjadi member aktif SentraPonsel krn pelayanannya sngat memuaskan & sy sering mndapat bonus promo dsetiap bulan.
sukses terus ya buat SentraPonsel ..
Om swasti astu ..
 
 
 

Arifah Laode reg.member:250158
arifah.laode@myself.com
selain aman & trpercaya produk yg slama ini yg aku pesan di SentraPonsel smw.y Original bergaransi & aku telah mnjadi re-seller resmi di Raha Sultra  dg mnjadi member aku tak repot lagi tuk brtransaksi via online. buat sentraponsel tingatkan mutu & pelayanan buat masyarakat & tetap mnjadi retail no.1 di indonesia.
wassalam.




Watirah bungsuh.
http://www.facebook.com/watirah80
sebelum.y aq tak yakin wktu aq order Notebook tp stelah jasa kurir dr JNE dtg bawa sbuah paket & trnyta itu brg yg aq pesan 2hr sbelum.y, alhamdulilah paket.y aq terima komplit dg bonus.y.
makasih yaa mas/mba yg di SentraPonsel.
waskum..
 
 
 
 
Ninawati Mansur.
http://www.facebook.com/akbp.mansyur
sy sbagai ibu rmh tangga & sbgai ketua bhayangkari di bukittinggi jd waktu sy kurang tuk mncari brg elektronik, stelah sy dapat info dr teman bhwa SentraPonsel mnwarkan via online & aq coba pesan BlackBerry buat anak stelah 2hr pmesanan brgy sdh tiba dirumah.
wahh,.betul..betul..pesan di SentraPonsel lebih mudah,aman & bisa di percaya .
sy mewakili klrga besar akbp.mansur mngucapkan terima kasih.



1 komentar:

  1. Salam sentra ponsel..
    Bagaimana craranya Untuk jadi member di sentra ponsel Dan apa saja syarat-syaratnya???

    BalasHapus